Minggu, 22 Februari 2009

BULGUL TABUR KEJU

Belakangan ini ngga tau kenapa banyak baget yg pesen bolu gulung. padahal awalnya ngga PD secara oven ku cuma otang ngga ada api atas tapi ya aku akalin aja sebelum diangkat aku taro dulu di rak atas. Memang sih kadang ada kulit yg ngeletek gitu makanya aku tutup aja sama whpcriem dan ditaburi keju, jadi lebih manis khan ????


2 komentar:

Dapur Bia mengatakan...

Kalau saya bikin bolgul..terkadang gagal mengeras kenapa yah embak...?

CINAMON CAKE mengatakan...

Bia, mungkin ngaduknya belum sempurna karena memang kalo bikin bolgul kadang menteganya suka mengendap jadi kita harus pasang mata baik2. Lalu menggulungnya masih hagat2 karena kalo sudang dingin suka susah digulung